Rindu

 Ya Allah..hamba rindu suami hamba :(

aku sedih karena keadaan yang kacau ini membuatku harus jauh darinya.

mau bagaimanapun, dia masih suamiku...seburuk apapun lisannya dia adalah suamiku yang memiliki rasa peduli.

tapi entah apa yang ada dipikirannya saat ini, mungkin kebenciannya begitu besar untukku. 

aku hamil besar, aku harus jauh dari suami dan merasakan segala kesakitan ini sendiri. tapi apa daya karena berjauhanpun kami selalu bertengkar, bersatupun selalu membuatku menangis. tapi setidaknya aku selalu merasa tenang melihat dia didepan mataku. 

banyak sekali hal yang aku pikirkan saat ini. dan banyak yang aku rasakan juga dikondisi kehamilanku ini. rasa takut, cemas, gelisah, tidak tenang, stress sekali rasanya :(

kuatkan hamba ya Allah..

sehatkan hamba dan anak hamba..

lahirkan anak hamba dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.

jadikan anak hamba anak yang sholeh, cerdas, rupawan, dan sehat serta kuat...

Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Cukup.

RUNTUH

Move on !