H-2 bulan

Hallo, 2 bulan lagi aku akan jadi seorang ibu. 

Ga sabar banget rasanya ! ditengah semua kekacauan, ditengah semua kegelisahan dan kecemasan diri, ditengah carut marutnya perasaan ini, waktu berjalan ga kerasa 2 bulan lagi aku akan bener2 melahirkan buah hati yang aku tunggu banget kehadirannya :')

Semoga aku dan bayiku diberi kesehatan, semoga semuanya lancar. Semoga Allah memberikan kemudahan aku dan ayahnya anakku..Aamiin

Aku gamau berpikir apa2 yang berat dulu, aku gamau membebani diri dengan pikiran2 buruk. Aku cuma mau tenang dan fokus mempersiapkan diri untuk lahiran.

Aku berharap Allah akan memperbaiki segala galanya setelah anakku lahir. Baik diri, rumah tangga , rejeki serta hubungan dengan semua keluarga besar.

Aku berharap anakku bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang yang banyak.

I love you, Sam :)

Comments

Popular posts from this blog

Cukup.

RUNTUH

Move on !