Cinta yang besar

Mau bagaimanapun, dia masih suamiku, dia ayah dari anak yang kukandung.

Mau bagaimanapun dia pernah punya kebaikan yg sangat banyak, ada sosok baiknya dan aku pernah sangat mengaguminya. Aku pernah sangat mencintainya dan masih mencintainya.

Mau bagaimanapun, dia pernah membuatku merasa bahagia dan beruntung. Mau bagaimanapun aku pernah merasa sangat dicintai dan diperjuangkan. Iya, pernah.

Jika memang pada akhirnya kita harus berpisah, aku ingin menebus semua rasa kecewanya, aku ingin membayar semua rasa sedihnya, agar dia bisa merasakan bahwa aku sesungguhnya peduli dan sayang sama dia. 

Aku harap Tuhan akan selalu menjaganya, membahagiakannya dan menghapus rasa sedihnya.


Indra Prasetyawan, aku punya cinta yg besar.

Comments

Popular posts from this blog

Cukup.

RUNTUH

Move on !