Apa itu sabar ?

 Bener bener ngerasa sendirian gini ih :(

Bener bener gatau ini gimana akhirnya hidup aku. Aku kaya orang bodoh yang gabisa apa2 dan mati langkah. Bener2 separah ini hidup aku sekarang.

Fyi, aku tinggal masih sama suamiku. Tapi kita bener2 misah, diem dieman, sekalinya ngobrol berujung ribut dan mengulang cerita yg sama. Dan hari ini terjadi, again aku dimaki2 gara2 kehidupan yang sekacau ini yang disebabkan oleh aku. 

Boleh ga sih berhenti berucap kasar dan maki2 ? :(

Aku lelah banget terus terusan dikata katain, aku bener2 lama2 gabisa nahan emosi diri aku yang udah muncak banget. 

Aku punya kebiasaan buruk suka lempar banting barang disaat emosi, tapi demi Allah itu diluar kontrol aku banget ;( 

Aku ngerasa kaya udah sesak banget denger ucapan2 kasar dan makian2 dari suami aku yang berjuta kali diulang, dia tuh kaya terus nekenin kalo aku tuh buruk banget banget. Jiwa aku meronta2 gabisa nahan tangis dan kesakit hatian tiap denger ucapan dia itu. Aku coba ngobrol baik2, dia ngurat, aku coba ngeleos karena menghindari keributan eh dia malah makin aja nyeleneh ada aja mulutnya berucap yg ga pantes. Jadinya akunya yg nyoba nahan lama2 gatahan juga.

Maafin hamba ya Allah kalo hamba dosa :(

Tapi hamba bener2 ga sanggup lagi kalo harus denger ucapan2 yang ga pantes keluar dr mulut suami sendiri. Sungguh Engkau Maha Tau ya Allah.

Hari ini kacau banget sih sumpah, aku ga berhenti nangis dan bayi aku dalem perut juga terus aja gerak2 selama aku nangis, seolah nyuruh aku stop. Maafin mama ya nak :(

Aku lelah banget sama kondisi ini, aku gatau lagi apa yang disebut sabar dan ikhlas, karena suami aku gapernah konsisten mencerminkan itu, dengan dia marah2 dan memaki aja udah nunjukin kalo dia gapernah terima sama semua keadaan saat ini. Dan terus berulang, dan aku cacat mental banget dibuatnya. 

Aku harus apa :((((

Comments

Popular posts from this blog

RUNTUH

TEGA BANGET !