Cukup.

Ini lebih parah dari semua kesakitan yang pernah aku rasa. Ini terlalu sakit dan terlalu hancur. Aku merasakan seluruh hati jiwa dan pikiran yang sudah normal ini kembali hancur dan rusak dalam kesedihan yang mendalam yang mendobrak kekuatan rasa yang tadinya positif dalam diri ini dan sekarang rapuh lagi. Aku melemah, aku merasa tak memiliki daya untuk bangkit, dan tak ada yang bisa aku genggam atau ceritakan. Aku sekacau ini. Ya Tuhan, salahkah aku karena harus merasakan rasa yang sangat parah ini dan sedalam ini sakitnya. 

Aku tak pernah selelah ini dalam merasakan sesuatu, aku tak pernah secape dan selemah ini. Aku butuh waktu untuk sendiri, aku butuh waktu untuk berpikir. 

Aku benar benar merasakan pukulan yang begitu dahsyat dalam diri ini, dari mulai hati, pikiran, dan ragapun ikut merasakan sakitnya. Mental ini terlalu sering dibuat jatuh dan dipatahkan. Dan pertanyaan aku hanya satu ya Tuhan, untuk apa Engkau lahirkan aku ke dunia ini ? Bahkan disaat aku berada dijalan yang baikpun Engkau tetap memberikan rasa sakit kepadaku ? Untuk apa Tuhan, Engkau membiarkan aku hidup ? Jika dalam keyakinan dan kepercayaanku terhadap diri ini saja, Engkau masih menjatuhkan aku terus dan terus melalui orang yang aku cintai ? 

Kenapa Engkau tidak memberikanku mati sejak dulu ? Atau hari ini, detik ini. Matikan aku jika aku rupanya tidak pantas untuk bahagia. Di dunia ataupun disana, rasanya akan sama, apa yang coba aku bangun dengan segala niat baik, akan selalu dipatahkan dan dihancurkan sampai aku enggan untuk mengulang kembali menyusun hati dan diri ini. Biarkan saja semua pecah seperti ini, aku sudah sangat tidak sanggup. Aku selelah ini ya Tuhan, jika engkau ingin membuatku belajar, tolong beri aku pelajaran yg berbeda.

Sakit kepala ini sudah tak tertahankan lagi, apa yang ingin Engkau buat lagi Tuhan ? Engkau akan membuatku dalam kondisi sakit keras ? Sampai sampai semua semakin meremehkan aku dan meninggalkan aku ? Sampai sampai aku benar benar sendiri?

Aku tak sanggup jika begitu yang kau maksud, lebih baik aku mengundurkan diri dari hidup ini dan terserah Engkau akan membuat dan menjadikan aku seperti apa disana. Engkau yang memiliki hidup dan matiku, aku hanya sedang mengadu bahwa aku sudah tak sanggup hidup jika nyatanya aku hanya untuk dijadikan orang lain sebagai bahan hinaan dan cacian. Aku tak sanggup lagi. Jadi tolong Tuhan, bawa aku pergi jauh dari dunia ini, dunia yang dimana sudah sangat membenci aku, merendahkan aku, dan hanya ingin menghantam aku semau maunya. Bahkan hari ini, aku sangat membenci diriku sendiri, ciptaan-Mu. 

Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

RUNTUH

Move on !